Cetak Buku Statistik

Percetakan Buku Statistik

Buku Statistik, buku tentang laporan statistik dari kementerian atau dari Instansi bahkan Organisasi/LSM, jumlah buku variatif, menggunakan bahan HVS, dengan Jaket Kulit yang di laminasi Glossy memberikan ketahanan yang tahan lama. Buku ukuran kurang dari ukuran A4 ini kami cetak dengan menggunakan mesin centak yang handal dikelasnya.

Jika Anda Instansi maupun swasta ingin membuat buku, buku modul, buku laporan organisasi, laporan perusahaan, laporan kementerian atau buku sejenis, percayakanlah kepada kami, karena kami telah mengantongi pengalaman lebih dari 15 tahun dibidang percetakan, serta didukung dengan sdm yang berpengalaman serta mesin cetak yang dapat terjamin kualitas hasil dan kerjanya.


Dibawah kami cantumkan harga untuk pembuatan Buku Statistik, agar menjadi pertimbangan Anda dalam menentukan dan memilih bahan materi kertas dan harga yang sesuai kehendak Anda.

Oplah Harga Berdasarkan Bahan Kertas (dalam Rp.)
AP 120 AP 120 HVS 80 HVS 100
300 Pcs - - - -
500 Pcs - - - -
1.000 Pcs - - - -
1.500 Pcs - - - -
2.000 Pcs - -- - -


## ORDER DENGAN PARTAI BESAR, KAMI BERIKAN HARGA KHUSUS ##


===================================================================
Kami menghargai dan menghormati waktu Anda, oleh karena itu  Anda tidak perlu repot-repot datang ke tempat kami untuk mencetak Buku Statistik Anda, biarkan kami yang akan menjemput file Anda, file yang masih mentah atau sedang dalam proses design (format CorelDRAW, Freehand, Ilustrator), bahkan dari Microsoft Word, Excel, maupun Publisher, Anda cukup dikirimkan via email ke percetakanpastmitra@gmail.com,

Informasi dan Pemesanan :
>> Hubungi Kami <<


free delivery free delivery free delivery free delivery free delivery free delivery


More

Popular Posts

Search

Review: by Nadya ShafwahPercetakan PASTMITRA PRINTING at 4.0 / 5 Printing | Printing's Products | Books | Display | Promotions | Souvenir | Packages | Article

Percetakan Mitra Warna Graphindo

Percetakan Mitra Warna Graphindo