Cetak Corrugated

Percetakan Kardus Corrugated

Kardus (Corrugated) merupakan bahan kemasan yang digunakan untuk melindungi suatu produk selama distribusi dari produsen ke konsumen. Kardus terbuat dari bahan dasar berupa kertas yang diketahui mudah sekali mengalami kerusakan.

Untuk Corrugated sendiri menggunakan bahan karton bergelombang yang mempunyai satu sisi dan 2 sisi yang bergelombang, apabila anda mencetak dengan warna lebih dari 2 warna, maka akan digunakan pelapis, karena jika tidak, maka gambar akan terlihat tidak sempurna, karena warna dari bahan corrugated (Kardus) itu berwarna coklat.


 Dibawah kami cantumkan harga untuk pembuatan Kardus Corrugated, agar menjadi pertimbangan Anda dalam menentukan dan memilih bahan materi kertas dan harga yang sesuai kehendak Anda.


Oplah Harga Berdasarkan Warna (dalam Rp.)
1 Warna 2 Warna 3 Warna Full Color
300 Pcs - - - -
500 Pcs - - - -
1.000 Pcs - - - -
1.500 Pcs - - - -
2.000 Pcs - -- - -


## ORDER DENGAN PARTAI BESAR, KAMI BERIKAN HARGA KHUSUS ##


===================================================================
Kami menghargai dan menghormati waktu Anda, oleh karena itu  Anda tidak perlu repot-repot datang ke tempat kami untuk mencetak Kardus Corrugated Anda, biarkan kami yang akan menjemput file Anda, file yang masih mentah atau sedang dalam proses design (format CorelDRAW, Freehand, Ilustrator), bahkan dari Microsoft Word, Excel, maupun Publisher, Anda cukup dikirimkan via email ke percetakanpastmitra@gmail.com.

Informasi dan Pemesanan :
>> Hubungi Kami <<


free delivery free delivery free delivery free delivery free delivery free delivery


More

Popular Posts

Search

Review: by Nadya ShafwahPercetakan PASTMITRA PRINTING at 4.0 / 5 Printing | Printing's Products | Books | Display | Promotions | Souvenir | Packages | Article

Percetakan Mitra Warna Graphindo

Percetakan Mitra Warna Graphindo