Cara Pembayaran Barang Cetak di Percetakan PastMitra Printing :
Percetakan PastMitra Printing menyediakan cara pembayaran melalui transfer ke salah satu rekening kami BCA, Mandiri, BNI, CiMB. Term of Payment (Ketentuan Pembayaran) kami adalah CASH BEFORE DELIVERY, maka pesanan baru akan diproduksi setelah Down Payment sebesar 50% dari Total Invoice diterima & konfirmasi design disetujui Anda. Untuk proses pengiriman baru berjalan apabila Anda telah melakukan pelunasan pembayaran Invoice & tarif pengiriman, kami tidak menerima pembayaran dengan sistem CASH ON DELIVERY.
Demi keamanan bersama mohon bantuannya agar tidak menitipkan uang tunai kepada kurir kami. Kami lebih memilih pembayaran dapat dilakukan via transfer. Untuk pembayaran giro/ transfer dari bank yang berbeda mungkin akan membutuhkan waktu lebih lama untuk masuk aktif ke dalam rekening kami (2-3 hari kerja). Pembayaran melalui giro akan kami anggap sah setelah giro tersebut cair. Pembayaran via transfer harap dicantumkan nomor invoice dan nama perusahaan atau nama pemesan, sehingga memudahkan kami untuk memvalidasi pembayaran.
- Pembayaran I dilakukan setelah Anda menerima dan menyetujui penawaran harga yang kami kirimkan, dan melakukan pembayaran Down Payment minimal 50% dari total Invoice.
- Pembayaran II yaitu pelunasan sisa Invoice + Tarif Pengiriman dilakukan setelah barang selesai diproduksi dan sebelum barang dikirim ke tempat tujuan/ melalui expedisi.
Anda dapat melakukan konfirmasi kesalah satu:
- Email: pastmitraprinting@yahoo.co.id
- Phone :+62 812 8147 8003 (Hotline)
- Website: www.pastmitraprinting.com --> Payment Confirmation